1.
Dapatkan perkiraan harga jual awal dari mobil kamu secara gratis
Masukan data mobil kamu di website kami dan terima perkiraan harga jual awal tanpa biaya. Proses ini cuma memakan waktu 2 menit.
2.
Inspeksi Mobil Gratis
Setelah mendapatkan perkiraan harga jual awal, kamu dapat langsung membuat jadwal inspeksi kendaraan gratis di salah satu lokasi kami. Jangan lupa untuk membawa seluruh dokumen yang diperlukan. Inspektor kami yang sudah berpengalaman akan melakukan pengecekan 300 titik di kendaraan kamu dalam 30 menit saja. Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah duduk, rileks, dan menikmati secangkir kopi di lokasi inspeksi kami. Sekali lagi, seluruh proses ini gratis dan kamu tidak melakukan komitmen apapun.
3.
Mobil Kamu Laku dan Terima Pembayaran!
Setelah proses inspeksi gratis selesai, kami akan mengetahui kondisi aktual dari kendaraan kamu dan bisa memberikan kamu penawaran akhir. Jika kamu setuju dengan harga tersebut, kami akan mempromosikan mobil kamu ke jaringan kami yang terdiri dari 1000+ partner lewat aplikasi kami. Para partner ini lalu dapat memberikan penawaran untuk mobil kamu. Setelah 30 menit, kamu akan menerima hasil penawaran tertinggi untuk mobil kamu. Kami akan segera mengirim uang ke rekening kamu dan setelah kamu mengkonfirmasi bahwa uang sudah diterima, proses serah terima dokumen pun bisa dilakukan. Cepat, aman, nyaman dan 100% gratis kan!

Ada pertanyaan?

Kami di sini siap membantu kamu!
Jual Mobil Kamu dalam 1 Jam Sekarang