Langkah 1: Evaluasi Gratis

Berdasarkan jenis mobil yang kamu isi di website, kamu akan memberikan perkiraan awal harga jual mobil kamu secara gratis. Ini adalah indikasi nilai jual mobil kamu. Jika kamu setuju dengan perkiraan harga tersebut, buatlah janji pengecekan kondisi kendaraan. Saat ini kami memiliki 30+ lokasi di Jabodetabek. Jadi kamu dapat memilih tempat, tanggal, dan waktu yang paling cocok untuk kamu.

Langkah 2: Inspeksi Mobil Gratis

Setelah mendapatkan perkiraan harga jual dari website, kamu dapat membuat jadwal di salah satu cabang inspeksi kami dimana inspektur yang sudah berpengalaman akan mengecek kondisi mobil kamu. Inspeksi di 300 titik ini bebas biaya dan memakan waktu 30 menit. Sambil menunggu, silahkan nikmati secangkir kopi di ruang tunggu kami yang nyaman. Pastikan juga kamu membawa seluruh dokumen yang diperlukan saat inspeksi, jika tidak maka kami tidak bisa menyelesaikan proses inspeksi.

Dokumen dan barang yang kami maksud adalah:
1. Mobil yang ingin kamu jual
2. Dokumen orisinil (STNK, BPkB, SPH, Faktur)
3. Plat asli nomor kendaraan kamu
4. Buku garansi dan dokumentasi riwayat servis
5. Kunci serep / cadangan
Dan, jangan lupa untuk ambil semua barang pribadi kamu sebelum membawa mobil kamu ke lokasi inspeksi kami.

Kamu juga berhak mendapatkan voucher Go-Pay senilai Rp.100.000,- jika menyelesaikan proses pengecekan kendaraan di cabang kami. Voucher akan dikirim via sms dalam jangka waktu maksimal 2x24 jam. Info lengkap buka: bit.ly/GOPAYBMG

Langkah 3 : Jual mobil kamu dan dapatkan pembayaran langsung - Tidak dipungut biaya

Setelah proses inspeksi, kami akan memberikan Kamu penawaran akhir. Sesuai kesepakatan, kami akan mengurus dokumen dan memastikan pembayaran akan ditransfer ke rekening mu dalam waktu 1 jam. Jual mobil mu semudah itu!

Apakah saya harus membuat janji?

Untuk proses inspeksi berjalan lancar, janjian diperlukan agar kami dapat menyediakan pengalaman yang menyenangkan. Silahkan mengisi detail mobil Kamu di website kami dana kami akan menghubungi mu. Atau Kamu dapat menghubungi kami di (021) 8062 9622. Sampai Jumpa di Inspeksi!

Apa saja dokumen yang harus saya bawa saat inspeksi?

Agar kita bisa langsung melakukan pembayaran, mohon membawa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.
• Bawa mobil Kamu
• Bawa dokumen asli (STNK, BPKB, Faktur, SPH)
• Plat nomor asli
• Garansi dan buku servis berkala
• Kunci duplikat
Jangan Lupa untuk memindahkan barang-barang pribadi mu dari mobil

Apakah harga sebenarnya bisa berbeda dari estimasi online?

Perkiraan harga jual online gratis kami merupakan indikasi nilai mobil kamu berdasarkan karakteristiknya. Inspektur berpengalaman kami akan memeriksa 300 titik di mobil kamu untuk menentukan nilai aslinya. Berdasarkan kondisi aktual dan nilai pasar an, kami akan berikan kamu perkiraan harga jual. Jika kamu setuju dengan harga tersebut, kami akan mengirimkan detail mobil kamu ke 1000+ partner kami yang tersebar di seluruh Indonesia, yang mana mereka dapat melakukan penawaran dan melihat penawaran pesaing, menghasilkan optimalisasi harga untuk mobil kamu. Penawaran harga tertinggi dari partner kami menjadi harga jual akhir atas kendaraan kamu.

Ada pertanyaan?

Kami di sini siap membantu kamu!
Jual Mobil Kamu dalam 1 Jam Sekarang