Q.
Langkah 1: Evaluasi Gratis
Berdasarkan informasi yang Kamu isi, kami akan menghubungi kamu untuk memberikan valuasi sebagai indikasi nilai mobil Kamu. Setelah kami melakukan inspeksi fisik, kami akan memberikan penawaran kami.
Q.
Langkah 2: Inspeksi Mobil Gratis
Setelah mendapatkan nilai estimasi, atur jadwal inspeksi gratis di salah satu lokasi kami. Petugas kami akan melakukan 300 titik inspeksi pada mobil Kamu dalam 30 menit. Kamu cukup bersantai dan menikmati kopi di lounge lokasi kami. Jangan lupa untuk membawa kelengkapan dokumen mobil Kamu saat inspeksi
Q.
Langkah 3: Jual Mobil Kamu dan Terima Pembayaran Cepat
Setelah proses inspeksi, kami akan memberikan Kamu penawaran akhir. Sesuai kesepakatan, kami akan mengurus dokumen dan memastikan pembayaran akan ditransfer ke rekening mu dalam waktu 1 jam. Jual mobil mu semudah itu!
Q.
Apakah saya harus membuat janji?
Untuk proses inspeksi berjalan lancar, janjian diperlukan agar kami dapat menyediakan pengalaman yang menyenangkan. Silahkan mengisi detail mobil Kamu di website kami dana kami akan menghubungi mu. Atau Kamu dapat menghubungi kami di (021) 8062 9622. Sampai Jumpa di Inspeksi!
Q.
Apa saja dokumen yang harus saya bawa saat inspeksi?
Agar kita bisa langsung melakukan pembayaran, mohon membawa kelengkapan dokumen yang dibutuhkan.
• Bawa mobil Kamu
• Bawa dokumen asli (STNK, BPKB, Faktur, SPH)
• Plat nomor asli
• Garansi dan buku servis berkala
• Kunci duplikat
Jangan Lupa untuk memindahkan barang-barang pribadi mu dari mobil
Q.
Apakah harga sebenarnya bisa berbeda dari estimasi online?
Estimasi online tidak menjadi dasar harga mobil sehingga kami membutuhkan inspeksi fisik mobil yang terdiri dari 300 titik. Estimasi online berdasarkan pada kondisi normal mobil dan harga bervariasi tergantung dari permintaan di pasaran, oleh karena itu, wajar jika ada sedikit atau bahkan perbedaan yang menonjol antara estimasi harga online dan harga setelah inspeksi fisik mobil.

Ada pertanyaan?

Kami di sini untuk membantu Anda!

Jual Mobil Dalam 1 Jam